Presiden RI 2009? Cawapresnya Siapa ya?

Kali ini saya akan membahas salah satu topik yang sangat panas akhir-akhir ini. Topik politik memang meramaikan berita di berbagai media massa.

Masalah pemilu pun banyak terjadi, masalah DPT, perhitungan suara yang lambat, kecurangan pemilu. KPU dianggap gagal dalam menyelenggarakan pemilu legislatif. Dan yang menjadi sorotan saya selaku Mahasiswa IT adalah sistem Real Count dengan anggaran Milyaran rupiah bahkan lebih dari 10 M. Dengan dana super besar masak gak bisa cari orang yang pinter sich?

Tapi fokus saya kali ini bukan buat mengomentari Kinerja KPU. Saya mau membahas prediksi Presiden RI 2009? Ada beberapa calon yang diperkirakan muncul.
1. JK -Wiranto --> sudah pasti
2. SBY - ? -->
3. Megawati - ? -->
4. Prabowo - ? -->


Bagaimana prediksi Pemilu Presiden Indonesia 2009 menurut Ramalan Mama Lauren? Baca terus ya..


Menurut ramalan Mama Lauren (dari berbagai sumber),
1. Tidak ada pasangan yang mampu menyaingi SBY untuk Pilpres 2009
Pendapat saya : hasil survei juga bilang gitu

2. Ciri-ciri Cawapres SBY , yaitu : pengalaman banyak di partai, pria, tinggi, hidung besar.
Pendapat saya :
Kalo mengacu ciri-ciri tersebut maka menurut saya : Akbar Tanjung (hidung besar he9..). Mungkin dengan ketokohan Akbar, bisa menggembosi suara Golkar. Dan faktanya Akbar masih punya pengaruh kuat di Golkar.

3. Cawapres Megawati berasal dari pensiunan Militer.
Pendapat saya :
Ini belum jelas, bisa Prabowo, Sutiyoso, atau ada tokoh lain?

4. Presiden 2014 adalah seorang pemuda yang belum terkenal, dan akan muncul dalam beberapa tahun ini.
Pendapat saya :
Apakah ramalan Jayabaya tentang presiden RI dengan inisial no-to-no-go-ro terbukti? sukarNO, suharTO, yudhoyoNO, xxxGO, xxxRO. Semoga lebih baik dari waktu ke waktu.

5. Dalam periode 2009-2014 Indonesia akan banyak bencana alam. Tapi Indonesia akan menjadi negara yang lebih baik dari sekarang.
Pendapat saya :
Saya tidak percaya ramalan kiamat 2012, tapi saya percaya kalo akan banyak bencana alam di tahun itu. Makanya bertobat!! he..he.. Semoga kita termotivasi untuk melakukan yang terbaik untuk mengisi waktu kita.

Jadi menurut ramalan Mama Lauren, PEMENANG PILPRES 2009 adalah SBY dan Cawapresnya kira-kira Akbar Tanjung. Anda setuju? Anda percaya?

Mengenai ramalan/ prediksi ini kita boleh percaya boleh tidak. Namanya juga ramalan ya kita buktikan saja nanti!

NB :
Mau Diskon Produk Informasi Klik DISINI

Comments (9)

On 6 Mei 2009 22.41 , Umar Puja Kesuma mengatakan...

Saya tidak terlalu suka politik praktis.Tapi sangat gemar menyimak perkembangan politik. Apalagi pada musim pemilu sp eperti ini, fiuhhh... suhu politik tanah air semakin menghangat saja dan menarik untuk disimak.

Mengenai prediksi Mama Laurent, kalau aku sih gak terlalu respek sama ramalannya cuma menurut saya SBY masih cukup layak untuk memimpin negeri ini lima tahun mendatang. Tapi kalau cawapresnya Akbar Tanjung kayaknya kurang sreg aja. Dia kan punya track record buruk.

Kalau menurut saya sebaiknya SBY menggandeng kalangan profesional saja sebagai cawapres. Misalnya Sri Mulyani atau yang lain. Karena pamor SBY tetep berkibar saja walaupun dengan cawapres siapapun.

Dengan menggandeng kalangan profesional diharapkan pembangunan di negeri ini semakin fokus tanpa ada kepentingan politis terselubung, selain itu untuk menghindari kecemburuan antarparpol yang tergabung dalam koalisi Demokrat.

Wah, kayaknya kepanjangan nih komennya. Maaf ya bli.

Salam Istimewa, aja !

 
On 7 Mei 2009 10.55 , indoneter mengatakan...

mnrt say sih wajar-wajar aja kl cm ngeramal,, siapapun pasti pingin tau..
mengenai capres dan cawapres sih.. no comment lah..

 
On 7 Mei 2009 12.34 , Anonim mengatakan...

lah, mama lauren ki dulu katana cawapres sby wanita?sekarang ko ngramal laki2??teuing

 
On 7 Mei 2009 13.38 , nicholas mengatakan...

Mama Loren banyak bacot dan omong kosongnya.
Dulu katanya SBY ngak akan terpilih lagi. tapi sekarang ngomongnya lain.

 
On 8 Mei 2009 00.39 , Anonim mengatakan...

Saya pernah bertemu Akbar Tanjung di Cengkareng.
Akbar Tanjung orangnya pendek, tidak tinggi. Menurut Mama Lauren, kan:

"pria, tinggi, hidung besar."

 
On 9 Mei 2009 04.58 , Bligus Ardhi mengatakan...

@ Mas Umar :
Makasi atas komentarnya Mas.
Kayaknya pendukung SBY nie, gara-gara gaji guru naik he..he..

@Buat yang lain :
Makasi udah mampir ya..
Mengenai ramalannya jangan percaya 100%. Percaya dikit aja he..he..

Kalo saya jadi peramal. Ramalannya adalah jreng3x..
1. Presiden RI 2009-2014 adalah SBY
2. Wakilnya adalah orang Indonesia
3. Tahun 2009-2014 Indonesia akan ada gempa besar, banyak artis kawin cerai, banyak yang meninggal dan lahir, ekonomi membaik, harga minyak naik.

Gimana udah mirip peramal belum?he..he..

 
On 11 Mei 2009 12.36 , defriansyah mengatakan...

Saya tidak percaya ramalan.. apalagi yang diramal oleh Mama Laurent....

ramalan termasuk perbuatan Syirik....

menurut pendapat saya pemenangnya adalah Prabowo...

Prabowo datang.. prabowo Menang

mampir disini yah...

http://defriansyah.blog.mercubuana.ac.id/2009/05/11/mari-berpartisipasi-usul-kontak-politik-bagi-pemenang-pilpres/

 
On 12 Mei 2009 01.31 , humaini mengatakan...

Wah informasi Bagus
Perlu segera ditindaklanjuti

salam kenal

 
On 7 Juni 2009 04.06 , Anonim mengatakan...

ingatlah, Tuhan akan datang seperti pencuri...
kita tidak tahu kapan Ia akan datang.
dia berkata "Aku akan datang seperti pencuri, olehkarena itu berjaga-jagalah kamu sekalian"
maksudnya kita bener-bener harus berjaga-jaga,
hari penghakiman akan datang, dan itulah KIAMAT. Dimana setiap manusia harus bertanggung jawab terhadap perbuatannya.
so, kita bener2 harus bercermin apakah kita layak ke surga atau ....................