KLIK : 2 Ebook GRATIS senilai jutaan rupiah

Beberapa hari yang lalu saya mendapat email dari seorang teman saya di Bali. Beliau adalah seorang praktisi Internet Marketing yang sudah menekuni Bisnis Online selama lebih dari 7 tahun.

Tentu saja kesempatan ini saya gunakan untuk belajar ilmunya yang sudah terbukti sukses itu. Teman saya mengatakan ada 4 hal harus dimiliki jika ingin sukses di Bisnis Online:

1. Produk
2. Website/ Blog.
3. Automasi.
4. Traffic/Kunjungan.

Salah satu spesialisasinya adalah SEO (Search Engine Optimation). Teman saya bisa mendapatkan ribuan kunjungan gratis dengan menguasai teknik SEO yang terbukti menjadikan beberapa websitenya menjadi top 10 Besar urutan Search Engine Google dan Yahoo. Terbukti! Mau tau bagaimana caranya? Baca terus ya...


Email yang saya terima seperti di bawah ini :

Ardhi yang baik,

Penghematan yang sangat besar bisa kita dapatkan untuk biaya
promosi di Internet bila kita mengerti bagaimana caranya
website kita bisa SELALU muncul di urutan teratas di search
engine.

Tapi urutan teratasnya harus secara ALAMI atau organik,
maksudnya nggak bayar alias GRATIS.

Karena ada dua hasil pencarian di search engine, satu di
sebelah kiri, satu di sebelah kanan.

Yang di kiri dinamakan hasil pencarian organik, karena
secara alami akan keluar, tanpa membayar, dan diperhitungkan
karena relevan dengan apa yang orang cari.

Sedangkan di sebelah kanan adalah pemasang iklan sponsor,
atau adwords, dan ini membayar per kali kliknya. Bayangkan
saja, per kali klik mereka (pemasang iklan sponsor) sebelah
kanan harus membayar antara 500 sampai 2000 rupiah per
kliknya. :)

Contohnya Lihatlah Disini:


Itu contoh bagaimana yang sebelah kiri muncul secara alami,
gratis, dan sebelah kanan hasil pencarian ada banyak
pemasang iklan sponsor yang membayar per kali kliknya.

Nah, apa intinya? Intinya adalah bila mengerti search engine
optimasi, wah banyak sekali uang yang bisa dihemat untuk
promosi di Internet. Tanpa harus bayar per klik bisa dapat
banyak sekali kunjungan... apalagi bila kata kunci dimana
web kita muncul adalah kata kunci yang sangat banyak
pencarinya.

Menarik kan? itulah enaknya belajar search engine. Dan
berita baiknya, siapa saja bisa... asal ada yang ajar dan
mau belajar.

4 Tahun yang lalu saya sama seperti anda, nggak ngerti...
sekarang saya bisa membuat semua website saya ada di urutan
10 besar untuk kata kunci macam-macam.

Belajar sekarang yuk, klik link di bawah ini :
KLIK DISINI.
*************************************************************************************
NB : BONUS Ebook RAHASIA Teknik Pencarian Informasi di Google Ala Mahasiswa Teknik Informatika Yang Tidak Diketahui Banyak Orang. JIKA MEMESAN LEWAT LINK SAYA SEKARANG JUGA!!

Gambaran Isi Ebook Bonus : teknik host searching, generic url searching, special url searching, clustering, spidered version, advanced seaarching, stemming, Google Hacking dll..
*************************************************************************************

Comments (6)

On 27 April 2009 pukul 15.42 , Gus Ardhi Putra mengatakan...

Saya sudah mencoba mempraktekkan sedikit ilmunya. Dan hasilnya saya coba di google tgl 27 April 2009, dengan kata kunci "blog motivasi dan bisnis". Blog saya ini berhasil berada di urutan pertama google.

Urutannya mungkin berubah-ubah, tapi saya akan terus belajar lagi karena itu kan baru sedikit ilmunya yang saya PRAKTEK-kan.

Kalo saya bisa andapun bisa.
KLIK DISINI

 
On 28 April 2009 pukul 00.39 , Joko Susilo mengatakan...

Info yang bagus. Ayo segera gabung bareng mas Ardhi

 
On 28 April 2009 pukul 18.30 , Ahmadinda mengatakan...

hem.... boleh juga ne ikutan

 
On 29 April 2009 pukul 02.08 , Arief Maulana mengatakan...

wah joinan sama Pak KUSUMA PUTRA juga ya mas! Sama sip lah.

Aku juga praktekkan ilmunya hasilnya bagus mas. Untuk keyword blog motivasi. Emang mantep ilmu SEOnya pak kusuma

Cek disini

 
On 11 Mei 2009 pukul 06.16 , Sammy Online mengatakan...

Nice info, natural traffik memang sangat penting dalam menghemat budget and increase your sales.

 
On 11 Mei 2009 pukul 15.34 , Dinar mengatakan...

bagus banget,,,,blog'nya juga bikin saya ngiri euy,,,sukses selalu kang?????