Produk informasi apa yang ‘paling panas’? Tentu saja paket buku elektronik Uang Panas. Tentunya selain Ebook Formula Bisnis. Paket eBook rancangan Haryo Prabowo ini dipromosikan oleh lebih dari 70% blog yang saya kunjungi saat blogwalking. Saya lihat banyak sekali blogger yang mengiklankan Uang Panas. Ini yang membuat saya penasaran.

Setelah saya pesan beberapa bulan yang lalu 120 ribu (sekarang 150 ribu), dan saya terapkan hasilnya lumayan lah. Ratusan ribu per bulan. Ini saya belum coba semuanya lho. Target saya sich jutaan per bulan kalo saya coba semuanya.

Banyak sekali bisnis yang belum saya tahu diajarkan. Jadi bisnis yang diajarkan itu banyak sehingga kita bisa milih mana yang mau dicoba duluan. Satu berhasil baru coba yang lain. Betul?! Kalo dicoba semuanya sekaligus, malah tidak ada yang jadi kan? he..he.

Sekarang pertanyaannya : “Kalau produknya ‘sangat panas’ dan banyak orang yang mempromosikannya, berarti produk tersebut bagus dong. Kok malah tidak boleh dibeli?”

Maksudnya? Jangan Beli Uang Panas sebelum baca penawaran spesial dari saya.



Dari Haryo Prabowo itu saya banyak belajar tentang Bisnis Online. Artikel ini saya tulis karena saya tidak ingin produk sebagus Uang Panas mendapatkan citra buruk akibat pembeli yang kecewa karena termakan promosi-promosi yang berlebihan.

Lalu untuk siapa Paket Uang Panas?

Menurut saya ada tiga jenis orang yang tidak saya larang untuk membeli Uang Panas.

1. seorang pemula di dunia internet marketing/bisnis online
2. seorang yang sedang mencari cara untuk memanfaatkan internet sebagai sumber penghasilan tambahan
3. orang yang ingin mencari cara untuk meng-uang-kan website atau blognya dengan cara yang tak menyita waktu
4. orang yang ingin mendapatkan peluang baru dari berbagai sumber di internet, termasuk script, ebook, software, dll.

Tetapi jika anda berada di luar dari tiga kelompok di atas sebaiknya anda berpikir mendalam sebelum menginvestasikan uang dan waktu anda.

Untuk tiga kelompok yang tidak saya larang untuk membeli Paket Uang Panas, kalian bisa baca informasi lengkap mengenai Paket Uang Panas di sini.

AWAS!!!
Janga Beli Uang Panas Sebelum Baca Penawaran Saya ini :

Ada diskon harga buat anda yang membeli Paket Uang Panas melalui link affiliasi saya:
Info lebih lengkapnya KLIK DISINI

Oke semoga bermanfaat!

Comments (5)

On 13 Mei 2009 pukul 17.37 , argun mengatakan...

wah.... aku jadi ikut kepanasan juga tuch dengerinnya... ikutan nyobain ga yach?...
takut kebakar ntar tanganku mas :-(
ok, trim's atas pengalaman panasnya :D

 
On 14 Mei 2009 pukul 00.23 , Humaini.hd mengatakan...

salam kenal......

 
On 22 Juni 2009 pukul 09.17 , Admin mengatakan...

sukses bersama uang panas...salam kenal yach..

 
On 22 Juni 2009 pukul 09.19 , Admin mengatakan...

Sukses bersama "UANG PANAS" ...salam kenal yach..

 
On 4 Desember 2009 pukul 23.04 , tips bisnis online mengatakan...

salam kenal