Menyambung posting saya terdahulu tentang ramalan mama lauren, kali ini saya juga mengangkat isu politik yang sedang hangat.

Pasangan Capres dan Cawapres sudah dideklarasikan. Sekarang ada 3 pasangan untuk pilpres 2009 yaitu :
1. JK-Win (Jusuf Kalla dan Wiranto)
2. Mega-Pro (Megawati dan Prabowo)
3. SBY-Berbudi (SBY dan Boediono)

Siapakah pemenang pilpres 2009?
Menurut hasil survei memang popularitas SBY masih di atas tokoh-tokoh saingannya. Tapi apakah tidak ada cara untuk mengalahkan SBY? Apa faktor-faktor yang menentukan kemenangan pilpres 2009? Mau tahu? Lanjutkan baca ya..


Beberapa hari ini saya sering baca koran, nonton acara tv tentang politik. Berita di berbagai media didominasi oleh berita politik yang sengat hangat-hangatnya. Terutama berita tentang pilpres 2009.

Satu topik yang menarik adalah dominasi popularitas SBY dibanding capres lainnya. Apakah tidak ada cara mengalahkan SBY? Ini dia analisis yang saya simpulkan dari berbagai sumber :

6M = 6 Cara Mengalahkan SBY

1. Man
Citra figur atau popularitas tokoh memang yang paling menentukan dalam pemilu presiden secara langsung. Tahun 2004 SBY-JK yang diusung partai Demokrat dengan suara 7% bisa menang pilpres 2004.

2. Money
Uang = logistik untuk kampanye. Dengan financial yang kuat tentunya proses kampanya akan bisa dimaksimalkan. Prabowo dan JK mempunyai kekuatan financial secara pribadi yang sangat kuat.

3. Machine
Political Machine (mesin partai) mempunyai peranan untuk menggalang dukungan pendukungnya. Tapi realitanya hanya sekitar 20-an % saja rakyat yang mau menentukan pilihan berdasarkan pilihan partai.

4. Media
Media massa baik berupa tv, koran, bahkan internet memang senjata kampanye yang ampuh untuk membangun citra dan popularitas. Kita lihat contohnya SBY-JK di tahun 2004 berhasil mengalahkan Megawati dengan memanfaatkan media iklan TV.

Tahun 2009 Prabowo dan Gerindra berhasil meraih suara 4% dan lolos parlementary treshold padahal baru 1 tahun berdiri. Sekali lagi peran media yang dikemas secara tepat dapat meningkatkan citra partai dan tokoh.

Tapi tidak semuanya berhasil lho. Contohnya Sutrisno Bachir dan Rizal Malarangeng melakukan promosi besar-besaran cuma berhasil meningkatkan popularitas (lebih dikenal) tapi tidak berhasil meningkatkan elektabilitas (popularitas untuk dipilih).

5. Market
Pasar memang cukup menentukan dalam peolehan suara di pilpres nanti.

6. Momentum
Momentum ada 2 :
by design dan by default
a. By default
Contohnya : pada waktu Soeharto jatuh pada 1998, momentum berpihak pada Megawati ke puncak popularitas sehingga bisa menjadikan PDIP sebagai pemenang pemilu 1999.

b. By design
Contohnya : pada waktu SBY merasa dikucilkan dari kabinet oleh Megawati kaerna tidak diajak rapat kabinet, lalu SBY memutuskan untuk keluar dari kabinet. Citra bahwa SBY teraniaya itu di expose secara luar biasa oleh media dan dalam 6 bulan SBY-JK berhasil mengalahkan popularitas Megawati.

Jadi, siapa yang bisa mengoptimalkan 6M tersebutlah yang akan keluar sebagai pemenang capres 2009. Anda setuju? Atau punya komentar yang lain? Punya prediksi siapa yang akan menang?

Bligus Ardhi
KLIK Diskon Produk Informasi
Read More..Blog motivasi bisnis
Produk informasi apa yang ‘paling panas’? Tentu saja paket buku elektronik Uang Panas. Tentunya selain Ebook Formula Bisnis. Paket eBook rancangan Haryo Prabowo ini dipromosikan oleh lebih dari 70% blog yang saya kunjungi saat blogwalking. Saya lihat banyak sekali blogger yang mengiklankan Uang Panas. Ini yang membuat saya penasaran.

Setelah saya pesan beberapa bulan yang lalu 120 ribu (sekarang 150 ribu), dan saya terapkan hasilnya lumayan lah. Ratusan ribu per bulan. Ini saya belum coba semuanya lho. Target saya sich jutaan per bulan kalo saya coba semuanya.

Banyak sekali bisnis yang belum saya tahu diajarkan. Jadi bisnis yang diajarkan itu banyak sehingga kita bisa milih mana yang mau dicoba duluan. Satu berhasil baru coba yang lain. Betul?! Kalo dicoba semuanya sekaligus, malah tidak ada yang jadi kan? he..he.

Sekarang pertanyaannya : “Kalau produknya ‘sangat panas’ dan banyak orang yang mempromosikannya, berarti produk tersebut bagus dong. Kok malah tidak boleh dibeli?”

Maksudnya? Jangan Beli Uang Panas sebelum baca penawaran spesial dari saya.



Dari Haryo Prabowo itu saya banyak belajar tentang Bisnis Online. Artikel ini saya tulis karena saya tidak ingin produk sebagus Uang Panas mendapatkan citra buruk akibat pembeli yang kecewa karena termakan promosi-promosi yang berlebihan.

Lalu untuk siapa Paket Uang Panas?

Menurut saya ada tiga jenis orang yang tidak saya larang untuk membeli Uang Panas.

1. seorang pemula di dunia internet marketing/bisnis online
2. seorang yang sedang mencari cara untuk memanfaatkan internet sebagai sumber penghasilan tambahan
3. orang yang ingin mencari cara untuk meng-uang-kan website atau blognya dengan cara yang tak menyita waktu
4. orang yang ingin mendapatkan peluang baru dari berbagai sumber di internet, termasuk script, ebook, software, dll.

Tetapi jika anda berada di luar dari tiga kelompok di atas sebaiknya anda berpikir mendalam sebelum menginvestasikan uang dan waktu anda.

Untuk tiga kelompok yang tidak saya larang untuk membeli Paket Uang Panas, kalian bisa baca informasi lengkap mengenai Paket Uang Panas di sini.

AWAS!!!
Janga Beli Uang Panas Sebelum Baca Penawaran Saya ini :

Ada diskon harga buat anda yang membeli Paket Uang Panas melalui link affiliasi saya:
Info lebih lengkapnya KLIK DISINI

Oke semoga bermanfaat!
Read More..Blog motivasi bisnis
Presiden RI 2009? Cawapresnya Siapa ya?

Kali ini saya akan membahas salah satu topik yang sangat panas akhir-akhir ini. Topik politik memang meramaikan berita di berbagai media massa.

Masalah pemilu pun banyak terjadi, masalah DPT, perhitungan suara yang lambat, kecurangan pemilu. KPU dianggap gagal dalam menyelenggarakan pemilu legislatif. Dan yang menjadi sorotan saya selaku Mahasiswa IT adalah sistem Real Count dengan anggaran Milyaran rupiah bahkan lebih dari 10 M. Dengan dana super besar masak gak bisa cari orang yang pinter sich?

Tapi fokus saya kali ini bukan buat mengomentari Kinerja KPU. Saya mau membahas prediksi Presiden RI 2009? Ada beberapa calon yang diperkirakan muncul.
1. JK -Wiranto --> sudah pasti
2. SBY - ? -->
3. Megawati - ? -->
4. Prabowo - ? -->


Bagaimana prediksi Pemilu Presiden Indonesia 2009 menurut Ramalan Mama Lauren? Baca terus ya..


Menurut ramalan Mama Lauren (dari berbagai sumber),
1. Tidak ada pasangan yang mampu menyaingi SBY untuk Pilpres 2009
Pendapat saya : hasil survei juga bilang gitu

2. Ciri-ciri Cawapres SBY , yaitu : pengalaman banyak di partai, pria, tinggi, hidung besar.
Pendapat saya :
Kalo mengacu ciri-ciri tersebut maka menurut saya : Akbar Tanjung (hidung besar he9..). Mungkin dengan ketokohan Akbar, bisa menggembosi suara Golkar. Dan faktanya Akbar masih punya pengaruh kuat di Golkar.

3. Cawapres Megawati berasal dari pensiunan Militer.
Pendapat saya :
Ini belum jelas, bisa Prabowo, Sutiyoso, atau ada tokoh lain?

4. Presiden 2014 adalah seorang pemuda yang belum terkenal, dan akan muncul dalam beberapa tahun ini.
Pendapat saya :
Apakah ramalan Jayabaya tentang presiden RI dengan inisial no-to-no-go-ro terbukti? sukarNO, suharTO, yudhoyoNO, xxxGO, xxxRO. Semoga lebih baik dari waktu ke waktu.

5. Dalam periode 2009-2014 Indonesia akan banyak bencana alam. Tapi Indonesia akan menjadi negara yang lebih baik dari sekarang.
Pendapat saya :
Saya tidak percaya ramalan kiamat 2012, tapi saya percaya kalo akan banyak bencana alam di tahun itu. Makanya bertobat!! he..he.. Semoga kita termotivasi untuk melakukan yang terbaik untuk mengisi waktu kita.

Jadi menurut ramalan Mama Lauren, PEMENANG PILPRES 2009 adalah SBY dan Cawapresnya kira-kira Akbar Tanjung. Anda setuju? Anda percaya?

Mengenai ramalan/ prediksi ini kita boleh percaya boleh tidak. Namanya juga ramalan ya kita buktikan saja nanti!

NB :
Mau Diskon Produk Informasi Klik DISINI
Read More..Blog motivasi bisnis